Jadi Guest Star di Launching Aksi Moderasi Beragama, Cinta Laura Surprise Diundang Menteri Agama

Alfanny - Jumat, 24 September 2021, 10:53 WIB

Cinta Laura bersama Mendikbud dan MenagCinta Laura bersama Mendikbud dan Menag/@Xcintakiehlx

FIXJAKARTA.COM. Artis dan influencer Cinta Laura mengungkapkan rasa senangnya diundang Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas untuk menjadi guest star Launching Aksi Moderasi Beragama pada Rabu 22 September 2021 lalu. 

"Tidak pernah menyangka akan diundang oleh Pak Menteri Agama, Yaqut Cholil Quomas, untuk memberikan pidato kepada orang-orang kementrian mengenai pendapat anak muda tentang moderasi beragama," ujar Cinta di akun instagramnya @claurakiehl yang dikutip FIXJAKARTA.COM. 

"Sebagai satu-satunya perempuan dan non-politician yang memberikan pidato tadi malam, saya merasa sangat terhormat dan bersyukur didengar opininya oleh banyak sekali orang-orang hebat," sambung Cinta Laura. 

Cinta Laura juga memposting foto selfienya bersama Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dan Mendikbudristek Nadiem Makarim. 

Menurut Cinta Laura, kehadirannya pada acara tersebut disebabkan ia melihat pentingnya penguatan moderasi beragama saat ini.   

Sebagaimana dilansir sejumlah media, Cinta Laura menyebutkan bahwa permasalahan yang dihadapi masyarakat Indonesia saat ini adalah digunakannya identitas suku, agama, ras, dan antargolongan sebagai alat untuk saling menjatuhkan. Seharusnya dengan semboyan Bhinneka Tunggal Ika, masyarakat Indonesia bisa saling menghargai perbedaan dan bertoleransi.

"Terima kasih Pak @gusyaqut, Pak @nadiemmakarim dan Ibu @enyyaqut sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk bebas beropini demi masa depan Indonesia," tutup Cinta Laura

Editor: Alfanny

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot