Gus Jazil Bantu Korban Kebakaran di Kemayoran

Alfanny | Abdul Rohman - Jumat, 3 September 2021, 18:34 WIB

null/FB: Gus Jazil

FIXJAKARTA.COM - Di tengah kesibukannya sebagai Wakil Ketua MPR, Jazilul Fawaid turun langsung menengok korban kebakaran di RT 14, RW 05, Kelurahan Kebon Kosong, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kebakaran yang terjadi pada Minggu 29 Agustus 2021 lalu menyebabkan para korban terpaksa tinggal di tempat pengungsian di SDN 09 Kebon Kosong.

Ada sebanyak 60 pintu rumah yang terbakar, terdiri dari 55 kepala keluarga dan 250 jiwa. Sementara mereka yang masih berstatus anak sekolah ada 25 pelajar SD, 9 SMP, 12 SMA, 17 balita, dan 10 lansia.

"Alhamdulillah, saya selaku Wakil Ketua PWNU DKI, bisa menjenguk mereka pada Jumat 3 September 2021, dan menyalurkan bantuan yang digalang PWNU DKI kepada para korban kebakaran," ujar Gus Jazil panggilan akrab Jazilul Fawaid di akun facebooknya yang dikutip FIXJAKARTA.COM.

"Saya mengajak semua pihak agar bergotong royong membantu mereka. Terutama Pemprov DKI, Mensos, dan pihak-pihak terkait agar segera memberikan perhatian kepada para korban. Mereka adalah warga negara Indonesia yang harus ikut merasakan nikmatnya kemerdekaan," tambahnya.

Gus Jazil juga mengungkapkan bahwa lokasi kebakaran tersebut dekat sekali dengan gedung apartemen yang sangat tinggi sementara mereka belum terperhatikan dengan cukup baik.

Editor: Abdul Rohman

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot