Gerakan Tabung Oksigen Bagi Masyarakat Yang Memerlukan

Aris Moza | Alfanny - Jumat, 2 Juli 2021, 11:39 WIB

https://pixabay.com/images/search/oxygen%20tube/https://pixabay.com/images/search/oxygen%20tube/

FIXJAKARTA.COM - Indonesia kini sedang mengalami kenaikan kasus Covid-19 yang sangat tinggi berbagai rumah sakit sampai kewalahan menghadapi pasien COVID-19 yang membeludak. Imbasnya membuat kebutuhan tabung oksigen meningkat. Beberapa tempat bahkan sampai kesulitan mendapatkan padahal oksigen tersebut dibutuhkan.

Melihat kondisi seperti itu ada secercah harapan dengan munculnya gerakan untuk meminjamkan tabung oksigen kepada pasien COVID-19 yang membutuhkan. Tentu saja munculnya gerakan dari masyarakat ini sangat berarti bagi masyarakat sekaligus memberi harapan di tengah sulitnya mendapatkan tabung oksigen saat ini.

dokter Juanli yang juga Ketua Gerakan Tabung Oksigen untuk Kemanusiaan mengatakan layanan peminjaman tabung oksigen gratis dari Gerakan Tabung Oksigen untuk Kemanusiaan banyak masuk di WhatsApp Group. Dan, apa yang tertulis memang benar adanya bahwa ini adalah gerakan yang bisa meminjamkan tabung oksigen untuk pasien COVID-19.

Nah apabila ada masyarakat yang membutuhkan Gerakan Tabung Oksigen bisa menghubungi relawan melaluai hotline yang bisa dihubungi lewat pesan WhatsApp (tidak menerima telepon) terkait peminjaman tabung oksigen:

1. 0816 188 2850

2. 0811 190 9915

3. 0816 132 2277

Editor: Alfanny

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot