Gelar Vaksinasi di Bandung, Desy Ratnasari Lewati Pos Penyekatan Tanpa Mengaku Anggota DPR

Sukarno | Abdul Rohman - Senin, 19 Juli 2021, 17:07 WIB

Desy Ratnasari dan PutrinyaDesy Ratnasari dan Putrinya/Instagram: desyratnasariterdepan

FIXJAKARTA.COM - Aktris sekaligus anggota DPR, Desy Ratnasari, bersama dengan Partai Amanat Nasional menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 untuk remaja di Bandung, Jawa Barat pada 18 Juli 2021.

Dalam vaksinasi tersebut, Desy dan timnya menyediakan seribu vaksin Covid-19.

"Alhamdulillah hari ini Allah memberikanku kesehatan akhirnya kita bisa melaksanakan vaksinasi Covid-19 gratis,” ujar Desy dalam video yang diunggah di akun instagramnya, @desyratnasariterdepan.

Di captionnya, Desy menghaturkan banyak terimakasih kepada pihak-pihak yang membantunya dalam acara vaksinasi tersebut.

"Terimakasih saudara-saudaraku Kang Ade Kaca, Teh Dessy S, Teh Thariqoh yg sudah bekerja keras mempersiapkan acara ini. Kang Heri yang sudah menyiapkan bingkisan telur dan ayam dari peternakannya untuk peserta vaksin. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, kesabaran dan kekuatan oleh Allah SWT untuk melewati masa pandemi COVID-19. Amin YRA," tulisnya.

Menurut Desy, kegiatan ini menjadi bagian dari percepatan pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat di Jawa Barat. Selain itu, juga untuk membantu mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif.

Oleh karena kegiatan tersebut di Bandung, Desy pun harus berpergian dari tempat tinggalnya menuju lokasi vaksinasi.

Ada hal menarik ketika perjalanan dalam rangka melaksanakan kegiatan tersebut, yakni Desy tak mengaku sebagai anggota DPR ketika melewati pos penyekatan PPKM.

Editor: Abdul Rohman

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot