Gal Gadot Suarakan Perdamaian Israel-Palestina

Alfanny - Kamis, 13 Mei 2021, 20:34 WIB

Gal GadotGal Gadot/Akun twitter Gal Gadot

FIXJAKARTA.COM. Aktris berkebangsaan Israel yang menjadi pemeran "Wonder Woman", Gal Gadot menyuarakan perdamaian Israel dan Palestina menyusul berkobarnya lagi konflik Palestina-Israel setelah insiden Syaikh Al Jarrah, bentrokan di Masjid Al Aqsa dan terakhir serangan roket-roket Hamas ke Israel yang dibalas gempuran pesawat-pesawat tempur Israel ke Gaza, Palestina.

Melalui status di akun twitternya @GalGadot, pemeran "Wonder Woman" tersebut berharap ada solusi bagi konflik tersebut sehingga bangsa Israel dan Palestina bisa hidup berdampingan secara damai.

"Aku berdoa untuk para korban dan keluarga mereka, aku berdoa agar permusuhan yang tak terbayangkan ini segera berakhir, aku berdoa agar para pemimpin kami menemukan solusi sehingga kami bisa hidup berdampingan dalam damai. Aku berdoa untuk hari-hari esok yang lebih baik", tulis Gal Gadot di akun twitternya dalam bahasa Inggris yang diterjemahkan redaksi FIXJAKARTA.COM.

Saat ini, puluhan warga Palestina tewas dalan serangan udara Israel terhadap Gaza sebagai balasan atas serangan roket-roket Hamas terhadap kota-kota di Israel yang juga diklaim Hamas sebagai balasan atas bentrokan antara polisi Israel dan warga Palestina di Kompleks  Masjid Al Aqsa, Yerussalem.

Editor: Alfanny

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot