Gagal Nikah Karena Ditipu Calon Suami. Simak Kisah Pilunya

Sukarno | Abdul Rohman - Jumat, 19 November 2021, 18:34 WIB

Ilustrasi gagal nikah karena ditipu calon suami, simak kisah pilunyaIlustrasi gagal nikah karena ditipu calon suami, simak kisah pilunya/Instagram: maiwa.lim19

FIXJAKARTA.COM - Kisah viral seorang calon pengantin wanita yang gagal menikah karena ditipu calon suaminya, kini telah diproses oleh kepolisian.

Kapolsek Bogor Timur, Kompol Hida Tjahjono, mengatakan pihaknya telah menangkap calon pengantin pria berinisial DD yang terkait tindak pidana penipuan.

"Terduga pelaku mempelai pria dengan inisial DD semalam sudah diamankan anggota Opsnal Unit Reskrim Polsek Bogor Timur di Citayam," katanya, pada Kamis 18 November 2021 sebagaimana dikutip FIXJAKARTA.COM.

Baca juga: Doakan Muktamar NU Lahirkan Pemimpin Baru, Dzurriyah Muassis NU Lampung Potong Sapi

"Kenyataannya pada hari H yang direncanakan tersebut mempelai pria (DD) dan keluarganya tidak hadir, bahkan diketahui pihak gedung Puri Begawan pun menyatakan tidak ada jadwal digunakan pada hari tersebut," tambah Hida.

Pelaku yang merupakan calon pengantin pria itu diduga membawa kabur uang resepsi pernikahan yang sedianya berlangsung pada Minggu 14 November 2021 di Puri Begawan, Jalan Pajajaran, Kota Bogor.

"Uang yang dititipkan mempelai wanita kepada mempelai pria (DD) untuk pembayaran sewa gedung, katering dan lain-lain tidak pernah dibayarkan dan dugaan awal digelapkan oleh mempelai pria," sambungnya.

Namun, pada hari itu justru calon pengantin wanita harus menelan pil pahit saat mengetahui calon pengantin pria justru menipunya. Acara resepsi yang ingin digelar rupanya tak ada.

Editor: Abdul Rohman

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot