Febby Rastanty Pernah Ingin Bunuh Diri Karena Gagal Masuk UI

Sukarno | Abdul Rohman - Rabu, 28 Juli 2021, 15:23 WIB

Aktris Febby RastantyAktris Febby Rastanty/Instagram: febbyrastanty

FIXJAKARTA.COM - Aktris Febby Rastanty mengaku sejak kecil tak pernah bercita-cita menjadi artis. Sejak kecil, dirinya malah punya keinginan menjadi pengacara.

Kepada Cinta Laura di kanal YouTube Puella ID yang dirilis Senin 26 Juli 2021, Febby bercerita soal cita-citanya yang dipupuk sejak remaja itu.

SMP aku enggak ada kepikiran mau jadi artis sih, Cinta. Aku pengin jadi pengacara,” katanya.

Pemeran Diam Diam Suka ini mengatakan, dalam perjuangan menggapai cita-citanya tak mudah. Bahkan, Febby mengaku dirinya nyaris bunuh diri karena tak mendapat apa yang diinginkannya.

Aktris pemeran series The Break Upper itu mengaku begitu tertekan saat gagal masuk Universitas Indonesia. Padahal, sejak lama ia memimpikan hal tersebut.

"Pernah bilang sempat mau bunuh diri karena nggak masuk UI?" tanya Cinta Laura kepadanya, Febby pun membenarkan hal tersebut.

"Ini beneran. Karena aku merasa sudah memberikan ribuan persen, berusaha semaksimal mungkin dan ternyata nggak dapet," jawab Febby Rastanty.

Mantan kekasih Derby Romero itu merasa sedih dan sangat kecewa karena gagal masuk ke universitas yang telah lama diimpikannya itu. Belum lagi, ia adalah tipe orang ambisius yang merasa semua yang direncanakannya harus berjalan dengan lancar.

Editor: Abdul Rohman

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot