Eks Pegawai KPK Ingin Bikin Parpol, Apa Namanya?

Alfanny - Kamis, 14 Oktober 2021, 7:17 WIB

ilustrasi KPKilustrasi KPK/istimewa

FIXJAKARTA.COM.   Setelah marak pemberitaan tentang eks pegawai KPK yang bekerja serabutan dalam beberapa hari terakhir, kini tersiar kabar bahwa ada eks pegawai KPK yang ingin mendirikan partai politik (partai politik). 

"Saya pribadi selaku mantan ketua WP KPK tentu dukung impian dari setiap 57 ini, yang penting berkontribusi buat rakyat Indonesia, termasuk bang Rasamala Aritonang yang ingin bikin parpol, apalagi integritas bang Mala juga sudah teruji di KPK jadi sambutan pasti bagus," tutur Yudi Purnomo Harahap di akun twitternya @yudiharahap46 pada Rabu 13 Oktober 2021 yang dikutip FIXJAKARTA.COM.

Yudi mengharapkan Rasamala Aritonang yang akan mendirikan partai politik, agar tetap idealis, jaga konsistensi atas kebenaran, jangan kompromis, dan terus menggelorakan semangat antikorupsi.

"Karena rakyat memang menanti pemimpin muda dan alternatif yang masih bersih dari korupsi," tandas Yudi. 

Rasamala Aritonang pun mereply cuitan Yudi tersebut dengan menyebutkan nama partai yang akan dibentuknya. 

"Namanya: "Partai Serikat Pembebasan". Serikat bermakna kebersamaan dan kekuatan kolektif sebagai suatu gerakan untuk membebaskan dari belenggu penderitaan, utamanya akibat kejahatan korupsi. Ideologinya Pancasila yang hakiki bukan sekedar jargon," pungkas Rasamala. 

Editor: Alfanny

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot