Dukung Ekonomi Rakyat Bangkit dari Pandemi, DPW PKB DKI Jakarta Bagikan Gerobak untuk Pelaku UMKM

Alfanny - Kamis, 14 Oktober 2021, 8:22 WIB

Gerobak UMKM DPW PKB DKI JakartaGerobak UMKM DPW PKB DKI Jakarta/Istimewa

FIXJAKARTA.COM.  Untuk mendukung dan membantu perekonomian rakyat bangkit dari dampak pandemi Covid-19, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DKI Jakarta membagikan gerobak gratis kepada masyarakat.

Bantuan diberikan langsung oleh Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas kepada puluhan pelaku UMKM dan masyakat yang hendak memulai usaha.

“PKB Jakarta hadir memberi solusi agar ekonomi warga Jakarta kembali bangkit, kembali bergeliat karena dampak ekonomi lantaran covid ini sangat dirasa masyarakat,” kata Hasbi sebagaimana dilansir sejumlah media dan akun facebooknya pada Rabu 13 Oktober 2021 yang dikutip FIXJAKARTA.COM. 

Hasbi yang juga menjadi Ketua Fraksi DPRD PKB DKI mengharapkan gerobak tersebut dapat dimanfaatkan dan dimaksimalkan untuk menopang ekonomi rumah tangga para pelaku UMKM dan warga yang hendak memulai usaha.

“Kita berikan kepada yang memang betul-betul membutuhkan, sesuai dengan kualifikasi penerima, harapan PKB gerobak ini dimaksimalkan untuk usaha menopang ekonomi rumah tangga,” pinta Hasbi. 

Farhat (30th), salah satu warga yang menerima gerobak berlogokan PKB itu usai menerima bantuan usaha dari PKB mengaku bersyukur dan berterima kasih adanya perhatian partai yang di pimpin Gus Muhaimin Iskandar itu.

“senang pastinya, dan terima kasih kepada PKB kepada Gus Muhaimin,” tandas Farhat yang berencana menjajakan bakso di sekitaran Jakarta Selatan itu.

Editor: Alfanny

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot