Dugaan Korupsi Formula E Mulai Diselidiki KPK, Denny Siregar Sebut Karena Novel Baswedan Sudah Tidak di KPK

Alfanny - Sabtu, 6 November 2021, 21:41 WIB

Dugaan Korupsi Formula E Mulai Diselidiki KPK, Denny Siregar Sebut Karena Novel Baswedan Sudah Tidak di KPKDugaan Korupsi Formula E Mulai Diselidiki KPK, Denny Siregar Sebut Karena Novel Baswedan Sudah Tidak di KPK/akun fb denny siregar

FIXJAKARTA.COM. Dimulainya penyelidikan dugaan korupsi Formula E oleh KPK dinilai influencer Denny Siregar dikarenakan Novel Baswedan sudah tidak ada lagi di KPK. 

"Hanya KPK yang bisa membuat si ahli kata-kata kehilangan kata-kata..  Ini karena saudara sepupunya sudah tidak ada lagi di sana," cuit Denny di akun twitternya @Dennysiregar7 pada Sabtu 6 November 2021 yang dikutip FIXJAKARTA.COM. 

Novel Baswedan, mantan penyidik KPK yang diberhentikan karena tidak lulus TWK (Tes Wawasan Kebangsaan) beberapa waktu lalu diketahui merupakan saudara sepupu Anies Baswedan.

Sebelumnya pada Kamis 4 November 2021 lalu, tim penyidik KPK telah memeriksa beberapa orang untuk dimintai keterangan soal dugaan korupsi Formula E.  Menurut Pelaksana Tugas Juru Bicara KPK Ali Fikri, pemeriksaan itu untuk mengumpulkan bahan data dan keterangan informasi yang diperlukan penyidik. 

Ali menjelaskan, KPK belum dapat menyampaikan materi penyelidikan ke masyarakat sebab sampai saat ini tim penyidik masih melakukan pengumpulan data. 

Baca Juga: https://jakarta.fixindonesia.com/berita/dugaan-korupsi-formula-e-ketua-dprd-dki-jakarta-prasetyo-edi-marsudi-dukung-langkah-kpk/vq6NTvXuAYqtJ9mGsvuR44

Sementara itu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memilih bungkam saat ditanya sejumlah wartawan perihal dimulainya penyelidikan dugaan korupsi Formula E oleh KPK

Seusai menghadiri pelantikan pengurus PORDASI DKI Jakarta 2021 di Balai Agung Balai Kota, Jakarta Pusat pada Jumat 5 November 2021, Anies langsung pergi dan tidak mau menjawab pertanyaan wartawan tentang dugaan korupsi Formula E. 

Editor: Alfanny

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot