Dituduh Syiah, Muannas Alaidid Akan Proses Hukum Abubakar Assegaf

Alfanny - Kamis, 22 Juli 2021, 6:33 WIB

Muannas AlaididMuannas Alaidid/@muannas_alaidid

FIXJAKARTA.COM.   Pengacara dan selebtweet Muannas Alaidid akan memproses hukum Abubakar Assegaf karena telah menuduhnya syiah.    Abubakar Assegaf menuduh Muannas Alaidid sebagai penganut syiah karena turut mendukung pelaporan Gus Najih ke polisi atas dugaan penyebaran hoax di medsos.   

"Ente kagak kenal ane jangan sok akrab tuduh-tuduh syiah, 3x24 jam ente gak hapus twit,  kita ketemu nanti dalam proses hukum," cuit Muannas di akun twitternya @muannas_alaidid sebagaimana dikutip FIXJAKARTA.COM pada Rabu 21 Juli 2021.   

Muannas mendukung pelaporan yang dilakukan Barisan Ksatria Nusantara (BKN) terhadap Gus Najih karena Gus Najih menyebut vaksin yang beredar adalah vaksin bohongan.   

"(Gus Najih juga menuduh) pemerintah lakukan pembantaian massal lewat vaksin, ini sesat di tengah smua pihak (sedang) berjuang menyelamatkan dari kematian covid melalui vaksin," pungkas Muannas lewat cuitannya.   

Sampai saat berita ini diturunkan status Gus Najih belum dinaikkan menjadi tersangka. Sejak minggu lalu, Netizen dibuah heboh oleh rekaman video Gus Najih yang provokatif.   

Gus Najih sendiri adalah salah seorang putra ulama kharismatik, almarhum KH Maimoen Zubair. Saat ini Gus Najih bertempat tinggal di lingkungan Pesantren Al Anwar, Sarang, Rembang, Jawa Tengah.

Editor: Alfanny

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot