Ditangkap Polisi, Nia Ramadhani Pernah Sesumbar Kuat Godaan Narkoba

Dwi Saputro Nugroho | Dwi Saputro Nugroho - Kamis, 8 Juli 2021, 12:37 WIB

Ardi Bakrie dan Nia RamadhaniArdi Bakrie dan Nia Ramadhani/ramadhaniabakrie

FIXJAKARTA.COM - Artis Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie diamankan polisi terkait kasus narkoba. Jauh hari sebelum diamankan polisi karena kasus narkoba, Nia mengakui bahwa dirinya pernah ditawari untuk mengonsumsi narkoba saat usianya masih remaja di bawah umur.

Nia sesumbar bahwa waktu itu imannya kuat sehingga tidak mungkin ia tergoda dengan tawaran itu.

"Dari dulu saat aku syuting juga ada yang nawar-nawarin. Cuma kan tergantung kita dan orang tua aku udah kasih contohnya gimana-gimana. Kalau aku pribadi emang dasarnya udah kuat (iman) jadi gak perlu takut (terjerumus)," ujarnya pada tahun 2018 lalu, sebagaimana disimak FIX.JAKARTA.COM dalam tayangan di kanal YouTube Cumi-cumi, Kamis, 8 Juli 2021.

"Menurut aku ya, sebenarnya dalam dunia keartisan selama aku berkarier dari umur 14 tahun itu dunia itu udah ada kok, dunia narkoba. Itu tergantung iman orang masing-masing, Mas, menurut aku. Dari kecil tawaran itu udah ada. Kalau misalkan takut narkoba atau enggak, balik ke diri sendiri sih gitu," tandas Nia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan penangkapan Nia dan suaminya. Yusri bilang, Nia dan suaminya ditahan di Polres Metro Jakarta Pusat.

"Ya benar NR dan AB ya kita amankan," kata Kombes Yusri kepada awak media, Kamis 8 Juli 2021.

Menurut Yusri, jenis narkotika jenis sabu yang menjadi pemantik penangkapan Nia dan suaminya.

"Iya (terkait sabu-sabu)," ujarnya.

Editor: Abdul Rohman

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot