Ditangkap Karena Narkoba, Nia Ramadhani Menangis Mohon Maaf

Sukarno | Redaksi Fix Jakarta | Abdul Rohman - Minggu, 11 Juli 2021, 14:57 WIB

Ardi Bakrie dan Ni’am RamadhaniArdi Bakrie dan Nia Ramadhani/@ramadhaniabakrie

FIXJAKARTA.COM - Artis Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie muncul di hadapan publik untuk menyampaikan permohonan maaf.

Selebritis ini buka suara pasca penangkapan oleh jajaran Polres Metro Jakarta Pusat terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

"Sore hari ini mohon izinkan saya dengan segala kerendahan hati untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesarnya kepada seluruh pihak terkait," kata Nia dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Sabtu 10 Juli 2021, seperti yang dilansir dari FIXINDONESIA.COM yang berjudul Minta Maaf Sambil Nangis Karena Pakai Sabu, Nia Ramadhani Harap Pengampunan dari Allah.

Nia menyampaikan permohonan maafnya dengan nada suara yang gemetar.

"Saya Nia Ramadhani Bakrie mengakui bahwa apa yang saya lakukan tidak menjadi contoh yang terpuji. Sebagai manusia, saya sadar seharusnya saya memberikan contoh yang baik bagi anak saya dan orang-orang di sekitar saya," kata Nia sambil menangis.

Ia mengakui bahwa yang dilakukannya contoh yang buruk. Nia mengaku sadar seharusnya bisa menjadi contoh yang baik bagi orang disekitarnya terutama anak-anaknya.

Nia juga memohon pengampunan dari Allah atas perbuatan tidak terpujinya itu.

"Saya berharap melalui pernyataan saya ini saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesarnya dari semua pihak terutama orang tua saya dan keluarga besar saya, terutama anak-anak saya, terutama ada pengampunan dari Allah," katanya di samping Ardi Bakrie. (rinda suherlina/ano, dilansir dari FIXINDONESIA)

Editor: Abdul Rohman

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot