Di PON XX Papua, Menteri BUMN Erick Thohir Janjikan Kerja di BUMN Bagi Atlet Berprestasi

Alfanny - Senin, 4 Oktober 2021, 9:03 WIB

Erick Thohir di PON PapuaErick Thohir di PON Papua/@erickthohir

FIXJAKARTA.COM.  Di tengah perhelatan PON XX Papua, Menteri BUMN Erick Thohir menjanjikan pekerjaan di BUMN bagi atlet berprestasi.

"Lapangan kerja di BUMN terbuka untuk jenjang karier atlet berprestasi. BUMN juga turun langsung dalam mendukung pembinaan atlet hingga regenerasinya. Sebagaimana arahan Bapak Presiden Jokowi, Pemerintah memberikan dukungan pembinaan atlet masa depan, yang berprestasi dalam kompetisi baik nasional dan internasional," ungkap Erick Thohir di akun instagramnya pada Minggu 3 Oktober 2021 yang dikutip FIXJAKARTA.COM. 

Ketika menyaksikan pertandingan cabang olahraga sepakbola, Erick mengaku sangat antusias.

"Sebagai suporter sejak kecil, sepak bola sudah menjadi bagian penting hidup saya. Saking cintanya, saya mempelajari seluruh aspek manajemen & turun langsung sebagai pembina," tandas Erick

"Pada PON XX 2020 Papua, saya meyakini, banyak sekali talenta olahraga Indonesia. Semua mata melihat. Kesempatan akan terbuka lebih lebar, baik bagi pemain maupun semua klub di seluruh lapisan liga. Jangan sia-siakan peluang terbaik ini," tambahnya. 

Menurut Erick, Sepak bola adalah penjaga persatuan bangsa Indonesia. Pengikat persaudaraan antar-pemain hingga suporter seluruh Indonesia. Dirajut dari fair play dengan sportivitas total.

"Selamat maju di medan laga, memenangkan pertandingan, dan merajut persaudaraan," tutup Erick Thohir. 

Editor: Alfanny

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot