res

Destinasi Wisata di Jogja Diskon 50 Persen, Ini Caranya

Senja Bagus Ananda - Sabtu, 6 November 2021, 12:22 WIB

Ilustrasi Candi Borobudur, salah satu destinasi wisata di Jogja yang diskon 50 persenIlustrasi Candi Borobudur, salah satu destinasi wisata di Jogja yang diskon 50 persen/@borobudurpark

FIXJAKARTA.COM - Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) memberikan diskon 50 persen khusus untuk beberapa destinasi wisata melalui aplikasi Visiting Jogja.

“Pemberian diskon 50 persen dilakukan guna mendorong wisatawan untuk melakukan reservasi dan pembayaran melalui QRIS Bank BPD DIY, di Visiting Jogja,” kata Kepala Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Singgih Raharjo yang dikutip FIXJAKARTA.COM dari situs resmi Pemda DIY, Sabtu 6 November 2021.

Singgih menjelaskan, reservasi dan pembayaran tiket nontunai untuk mempermudah wisatawan. Aplikasi ini disediakan atas kerja sama Dinas Pariwisata DIY dengan destinasi wisata di bawah PT. Taman Wisata Candi (TWC), di antaranya Candi Borobudur, Candi Prambanan, dan Ratu Boko.

“Tentu ini merupakan bagian upaya memberikan layanan yang lebih mudah, lebih sehat bagi wisatawan untuk melakukan kunjungan ke destinasi wisata dan aktivitas event lainnya,” jelas Singgih.

Editor: Senja Bagus Ananda

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot