David Chalik: Pray for Palestine

Alfanny - Jumat, 14 Mei 2021, 9:14 WIB

David ChalikDavid Chalik/pribadi

FIXJAKARTA.COM.  Konflik Palestina yang berlarut-larut menggugah artis David Chalik menyuarakan doa dan keprihatinannya di wall facebook pribadinya pada Kamis (13/5) agar kekerasan yang terjadi dan telah menimbulkan korban jiwa bisa segera berakhir.

"Pray for all of our brother and sister in #syekhjarrah #alquds #gaza all over Palestine and Israel", tulis David Chalik yang menjadi pemeran utama dalam film "Bung Hatta" dalam bahasa Inggris.

Lebih lanjut David menambahkan bahwa ia sangat menghargai dan menghormati terhadap semua agama dan semua nabi, mulai dari Nabi Musa, Nabi Isa (Yesus), Nabi Yusuf, Nabi Yakub, Nabi Ibrahim dan lain-lain sebagaimana yang diajarkan dalam Al Qur'an.

"Kami percaya ada kebaikan di semua agama dan kami diajarkan untuk saling menghormati", tulisnya dalam bahasa Inggris yang diterjemahkan redaksi FIXJAKARTA.COM.

Kemudian David mengungkapkan kesedihannya terhadap intimidasi dan kekerasan yang terjadi di Masjid Al Aqsa Palestina dan berharap semua pihak menghormati tempat-tempat suci agama.

"We Indonesian people stand for our brother and sister in Palestine, and we stand for all the people who believe in Peace and justice", pungkas David yang saat ini dikenal sebagai host acara keagamaan di sejumlah stasiun TV. (Alf)

Editor: Alfanny

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot