res

Cadas Pangeran Yang Angker, Ini Cerita Di Baliknya

Sukarno | Abdul Rohman - Jumat, 19 November 2021, 11:35 WIB

Cadas Pangeran yang angker, ini cerita di baliknyaJalan Cadas Pangeran yang angker, ini cerita di baliknya/flickr.com

FIXJAKARTA.COM - Kejadian mistis pernah menimpa Yana Supriatna seorang warga Dusun Babakan Regol, Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan. Ia hilang secara misterius di sekitar jalan Cadas Pangeran yang angker, pada Selasa malam lalu, 16 November 2021.

Kejadian mistis ini bukan pertama kalinya terjadi. Cerita mistis lainnya di Cadas Pangeran, pernah ada kejadian ketika seorang ibu hamil dibonceng sepeda motor. Ketika di perjalanan, ia mengaku diikuti oleh kepala yang melayang di belakangnya.

Selain itu, konon katanya, di Cadas Pangeran pada tengah malam sering tiba-tiba muncul seorang perempuan yang melambai-lambaikan tangannya seperti ingin ikut menumpang kendaraan.

Baca juga: Buka Jakarta Film Week 2021, Anies Harapkan Industri Film Bangkitkan Rasa Percaya Diri Bangsa

Hal itu pernah dialami oleh tukang ojek. Tukang ojek itu dicegat seorang perempuan, meminta untuk diantar ke suatu tempat. Kemudian tukang ojek tersebut bertanya akan diantar ke mana, perempuan berambut panjang serta memakai baju putih itu hanya diam.

Tak lama kemudian, tukang ojek itu merasa motornya tidak ada penumpang. Saat melihat ke belakang ternyata perempuan tersebut hilang entah kemana.

Kejadian mistis lainnya pun, banyak yang bercerita sering melihat bayangan beterbangan di pohon hutan Cadas Pangeran.

Hal-hal mistis ini diyakini berasal dari banyaknya korban yang meninggal di jalan Cadas Pangeran. Pasalnya, jalan ini juga sering terjadi kecelakaan.

Editor: Abdul Rohman

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot