Britney Spears Bertunangan dengan Pria Iran Sam Asghari

Alfanny - Sabtu, 18 September 2021, 19:21 WIB

Britney Spears dan AsghariBritney Spears dan Asghari/Reuters

FIXJAKARTA.COM. Diva pop Amerika Serikat Britney Spears beberapa hari yang lalu mengumumkan  bahwa dirinya bertunangan dengan pacar lamanya Sam Asghari.

Britney memposting video dirinya berdiri di samping Asghari dan memamerkan cincin berkilau di tangannya. 

Asghari secara terpisah juga memposting fotonya dengan Britney yang mengulurkan jari dengan cincin. Manajer Asghari, Brandon Cohen, membenarkan bahwa pasangan itu bertunangan.

"Pasangan itu meresmikan hubungan lama mereka hari ini dan sangat tersentuh oleh dukungan, dedikasi, dan cinta yang diungkapkan kepada mereka," kata Cohen melalui email sebagaimana dilansir Reuters yang dikutip FIXJAKARTA.COM. 

Sebelumnya Britney telah menikah dua kali. Pada pernikahan pertama, Britney menikahi teman masa kecilnya Jason Alexander pada tahun 2004, walaupun pernikahan tersebut dibatalkan beberapa hari kemudian.

Pernikahan kedua, dia menikahi penari Kevin Federline dan dikaruniai dua anak, sebelum kemudian pernikahan itu berakhir dengan perceraian pada 2007.

Asghari yang lahir di Iran adalah  aktor yang telah muncul di serial Showtime "Black Monday." Dia dan Spears mulai berkencan pada 2016.

Editor: Alfanny

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot