Berperan Sebagai Ayah Alif di Film "Ranah 3 Warna", David Chalik Merasa Haru dan Bahagia

Alfanny - Sabtu, 20 November 2021, 18:03 WIB

Berperan Sebagai Ayah Alif di Film Berperan Sebagai Ayah Alif di Film "Ranah 3 Warna", David Chalik Merasa Haru dan Bahagia/Istimewa

FIXJAKARTA.COM.  Artis layar lebar dan presenter David Chalik mengungkapkan rasa haru dan bahagianya karena film yang dibintanginya,"Ranah 3 Warna" akhirnya diputar perdana pada momen Jakarta Film Week, Kamis 17 November 2021 lalu setelah tertunda penayangannya akibat pandemi Covid-19.  Dalam film ini, David berperan sebagai Ayah Alif.

"Alhamdulillah, (setelah) semalam dapat menyelesaikan target kerja kami di DCP Shoefactory jam 18.00 WIB . Dan baru bisa sampai di CGV Grand Indonesia jam 20.00 WIB untuk nonton  World Premiere Ranah 3 Warna," ujar David di akun facebooknya yang dikutip FIXJAKARTA.COM. 

David mengucapkan kebahagiannya bisa berkumpul dan silaturahmi dengan para awak dan pemain Film "Ranah 3 Warna".

"Alhamdulillah, seneng banget bisa kumpul dengan alif @arbaniyasiz, Randai @teukurassya dan Amak  @maudykoesnaedi, temu kangen dan silaturahim dengan tokoh kebanggaan kami urang  Minang  uda A. Fuadi, penulis buku mega best seller @ranah3warna, produser uni Widya Wardhani Ichram, sutradara kebanggaan Indonesia mas Guntur Soeharjanto,  pak produser bang Titan  dan tokoh pertelevisian dan media asli Bukittinggi uda Emilka Bias dan mas bro Yudho," tutur David. 

Baca Juga: https://jakarta.fixindonesia.com/berita/buka-jakarta-film-week-2021-anies-harapkan-industri-film-bangkitkan-rasa-percaya-diri-bangsa/j8xhVnY3WN2CFdTGCCDHUc

David juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan ibu yang menyempatkan waktunya untuk menyaksikan film Ranah 3 Warna. 

"Terima kasih uda A. Fuadi, uni Widya Wardhani Ichram, pak Titan, uda Emilka Bias dan mas Guntur Soeharjanto atas kepercayaannya pada saya untuk peran sebagai ayah Alif di film "Ranah 3 Warna" ini," lanjutnya.  

"Semoga rasa bahagia,  haru yang muncul setelah kita menyaksikan film ini bisa segera dirasakan oleh seluruh pecinta film Indonesia di 2022," tutup David

Berperan Sebagai Ayah Alif di Film Berperan Sebagai Ayah Alif di Film "Ranah 3 Warna", David Chalik Merasa Haru dan Bahagia/Istimewa

Film "Ranah 3 Warna" besutan sutradara Guntur Sueharjanto diadaptasi dari novel trilogi Negeri 5 Menara karya Ahmad Fuadi. 

"Ranah 3 Warna" produksi MNC Pictures, bercerita tentang sosok Alif, pemuda jebolan pesantren yang dimainkan Arbani Yasiz. Alif yang memiliki impian besar untuk mengubah citra lulusan pesantren yang dianggap masyarakat hanya bisa jadi guru ngaji.   Setelah lulus pesantren, Alif mendaftar kuliah di perguruan tinggi.

Editor: Alfanny

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot