Berkat Happy Asmara, Via Vallen, dan Nella Kharisma, Dangdut Koplo 'Naik Kelas'. Ini Perjalanan Karier Mereka

Senja Bagus Ananda - Kamis, 14 Oktober 2021, 9:10 WIB

Happy AsmaraHappy Asmara/@happy_asmara77

FIXJAKARTA.COM - Dangdut koplo saat ini dianggap menjadi genre musik yang paling populer. Dari pasar tradisional hingga acara hajatan, dangdut koplo menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

Dangdut koplo menjadi musik yang digemari berkat pedangdut-pedangdut muda yang menghiasi layar kaca dan sering menjadi trending di YouTube, yaitu Happy Asmara, Via Vallen, dan Nella Kharisma. Ketiganya tak pernah sepi penggemar.

Lewat ketiganya, dangdut koplo "naik kelas", bahkan mampu menyapa kalangan yang selama ini selera musiknya belum jelas, masuk dalam daftar penggemar dangdut koplo.

Munculnya mereka menawarkan sesuatu yang lebih elegan, dangdut koplo dibawakan dengan santai dan tidak vulgar. Namun, tetap berpenampilan modis.

Kesuksesan para pedangdut muda tersebut tidak diraih dengan mudah. Butuh perjuangan agar lagu-lagunya dicintai para pendengarnya. Lantas, bagaimana kisah perjalanan karier ketiga pedangdut ini? FIXJAKARTA.COM merangkumnya dari berbagai sumber.

1. Happy Asmara

Happy AsmaraHappy Asmara/@happy_asmara77

Belakangan ini lagu-lagu Happy Asmara selalu trending di YouTube. Lagu terbarunya yang berjudul "Aku Bukan Jodohnya" sempat menjadi trending nomor satu di Indonesia.

Editor: Senja Bagus Ananda

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot