Berbagi Tidak Harus Tunggu Kaya, Wasroni Banser Penjual Lontong Sayur yang Berbagi untuk Warga Terdampak Pandemi

Alfanny - Sabtu, 26 Juni 2021, 19:16 WIB

WasroniWasroni/Pribadi

FIXJAKARTA.COM.  Di masa pandemi Covid-19 ini, solidaritas sesama warga muncul untuk saling membantu.  Seorang penjual lontong sayur di kawasan Tebet jakarta Selatan, Wasroni berinisiatif membagikan lontong sayurnya kepada sejumlah petugas kebersihan, driver ojol dan warga lain yang membutuhkannya. 

"Tahun lalu di awal pandemi, saya melihat banyak driver ojek online yang hanya duduk-duduk menunggu penumpang yang sedikit, akhirnya saya berinisiatif membagikan lontong sayur yang saya jual kepada mereka," ungkap Wasroni kepada reporter FIXJAKARTA.COM pada Sabtu 26 Juni 2021.

Wasroni yang juga merupakan anggota Banser (Barisan Ansor Serbaguna) cabang Jakarta Selatan berencana kembali melakukan langkah serupa saat ini ketika angka penularan Covid semakin naik.

WasroniWasroni/Pribadi


"Saat ini pasti banyak pekerja harian seperti driver ojol dan lain-lain yang membutuhkan bantuan karena penumpang dan konsumen tengah sepi mengingat masyarakat lebih memilih bekerja di rumah supaya tidak tertular Covid," jelas Wasroni. 

Wasroni juga mempersilahkan bila ada dermawan yang ingin berpartisipasi mendukungnya membagikan lontong sayur bagi masyarakat yang terdampak pandemi dengan dengan menghubungi 081905843771 atau membuka website https://m.benihbaik.com/campaign/wujudkan-syukurmu-dengan-berbagi-bersama-wasroni-penjual-lontong-sayur

Editor: Alfanny

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot