BEM UI Jawab Respons Jokowi: Tidak Hanya Kritik Pemerintah, Kami Juga Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Senja Bagus Ananda - Kamis, 1 Juli 2021, 7:00 WIB

Leon Alvinda Putra Ketua BEM UI dan Yogie Sani Wakil Ketua BEM UILeon Alvinda Putra Ketua BEM UI dan Yogie Sani Wakil Ketua BEM UI/@yogiesani

FIXJAKARTA.COM - Media sosial ramai mengenai kritik BEM UI kepada Jokowi melalui poster "Jokowi: The King of Lip Service" yang diunggah oleh BEM UI di akun resminya yang kemudian menjadi trending topic.

Berbagai kalangan merespons kritik BEM UI, banyak yang mendukung dan banyak juga yang mencibir. Bahkan, Presiden Jokowi turut merespons langsung, seperti dalam artikel yang ditulis FIXJAKARTA.COM "Jokowi Merespons Kritikan Mahasiswa."

BEM UI menjawab respons Jokowi itu dengan menyampaikan beragam kegiatan sosial yang dilakukan oleh BEM UI, di antaranya soal penanganan pandemi Covid-19

Sebelumnya, Jokowi mengingatkan agar bersama-sama fokus pada penanganan pandemi Covid-19.

"Yang saat ini penting, kita semuanya memang bersama-sama fokus untuk penanganan pandemi Covid-19," ujar Jokowi saat merespons BEM UI.

Berikut ini rangkuman beragam kegiatan sosial BEM UI yang disampaikan Wakil Ketua BEM UI Yogie Sani yang juga kader PMII Universitas Indonesia kepada reporter FIXJAKARTA.COM pada Rabu, 30 Juni 2021:

- Baksos Ramadhan Berbagi Bersama ILUNI UI: 1.700 sembako

- Berbagi makanan untuk warga di sepanjang Jalan Margonda

Editor: Senja Bagus Ananda

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot