Baru Jalani Operasi Syaraf Tulang Belakang, Butet Kartaredjasa Dikunjungi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Alfanny - Sabtu, 11 September 2021, 19:52 WIB

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Butet KertaradjasaMenteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Butet Kertaradjasa/@KemenPU

FIXJAKARTA.COM. Di tengah kesibukannya mendampingi kunjungan kerja Presiden Jokowi di Yogyakarta Jumat 10 September 2021 kemarin, Menteri PUPR Basuki Hadimuljon menyempatkan menemui sahabatnya seniman dan budayawan Butet Kartaredjasa di Warung Bu Ageng yang baru saja menjalani operasi syaraf tulang belakang.

Pak Bas, panggilan akrab Basuki, menyampaikan kekagetannya ketika menemui sahabatnya yang baru saja menjalani operasi syaraf tulang belakang. Ia pun mendoakan kesembuhan Butet Kartarajasa pascaoperasi.

Keduanya saling bersenda gurau sambil menyantap sajian makanan dan minuman khas Warung Bu Ageng. Butet mengaku kembali bersemangat usai ditemui Pak Bas.

“Semangat hidup saya langsung naik karena kunjungan Pak Bas. Terima kasih sudah datang ke tempat saya,” ujar Butet sebagaimana dimuat akun twitter @KemenPU pada Sabtu 11 September 2021 yang dikutip FIXJAKARTA.COM. 

Dalam kunjungannya ke Yogyakarta, Basuki mendampingi Presiden Jokowi  meresmikan rumah susun (rusun) bagi santri di lingkungan Kampus Terpadu Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah yang berlokasi di Bandut Lor, Desa Argorejo, Kecamatan Sedayu, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Peresmian rusun ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Presiden Jokowi didampingi oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Gubernur DI Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X, Direktur Jenderal (Dirjen) Penyediaan Perumahan Khalawi Abdul Hamid, Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashier, Buya Ahmad Syafii Maarif, dan Direktur Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta Aly Aulia.

Editor: Alfanny

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot