Barikade 98 Banten Desak Kasus Korupsi Masker Diusut Tuntas

Alfanny - Senin, 31 Mei 2021, 19:41 WIB

Ali SoeroAli Soero/Pribadi

FIXJAKARTA.COM.  Kasus korupsi pengadaan masker di Dinas Kesehatan Provinsi Banten memasuki babak baru setelah Seluruh pejabat di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Banten mengundurkan diri dari jabatannya.  Pengunduran tersebut dilakukan setelah LS, salah satu rekan mereka ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan masker oleh Kejaksaan Tinggi Banten.

Para pejabat Dinkes yang mundur tersebut merasa sangat kecewa dan bersedih, karena merasa tidak ada upaya perlindungan dari pimpinan mereka padahal menurut mereka, tersangka LS telah melaksanakan tugas sebagai pejabat pembuat komitmen (PPK)  sesuai perintah Kepala Dinkes.

Menanggapi kasus tersebut, Ketua Barikade 98 Ali Soero mendesak pengusutan tuntas kasus korupsi masker di Banten,

"Usut tuntas kasus korupsi pengadaan masker tersebut sampai ke akar-akarnya," tandas Ali Soero dalam perbincangannya dengan reporter FIXJAKARTA.COM.

Ali Soero juga mengapresiasi kinerja Kejati Banten dalam memproses kasus kasus Korupsi di Banten yang sudah meresahkan ini. Selain kasus korupsi masker, ada 3 kasus besar lain di Bantenyang sedang diproses Kejati Banten.   Barikade 98 berharap Kejati Banten bisa mengusut dan menuntaskan semua kasus tersebut. 

Editor: Alfanny

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot