Bahas Isu-isu Kebangsaan, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto Silaturahim ke Habib Luthfi bin Yahya

Alfaryandi | Alfanny - Minggu, 19 September 2021, 8:58 WIB

Habib Luthfi bin Yahya dan Airlangga HartartoHabib Luthfi bin Yahya dan Airlangga Hartarto/wantimpres.go.id

FIXJAKARTA.COM.  Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto melakukan silaturahim kepada anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Habib Luthfi bin Yahya di Pekalongan beberapa hari yang lalu.

"Mengakhiri kunjungan kerja di Pekalongan kemarin, saya berkunjung ke kediaman Ulama yang kita hormati dan sayangi, Habib Muhammad Luthfi bin Yahya," ujar Airlangga di akun twitternya @airlangga_hrt pada Jumat 17 September 2021 sebagaimana dikutip FIXJAKARTA.COM. 

"Telah lama saya ingin bersilaturahmi dan berdiskusi dengan tokoh ulama yang senantiasa berkomitmen menjaga keutuhan NKRI ini, takzim saya kepada Habib Luthfi, yang juga merupakan anggota Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia (Wantimpres RI)," sambungnya. 

Airlangga Hartarto mengungkapkan bahwa dirinya berdialog terkait isu-isu kebangsaan dan sosial ekonomi yang tengah terjadi di tanah air.

"Saya bersyukur karena menerima sejumlah masukan dan nasihat dari beliau," tambah Airlangga yang juga merupakan Ketua Umum Partai Golkar. 

Turut serta pada kunjungan ini, antara lain Ketua Komisi 11 DPR RI, Dito Ganindito, Sekretaris Menko Bidang Perekonomian beserta jajarannya, Bupati Batang, Ketua Koperasi Ureka, serta Perwakilan Pelaku Usaha.

Pada kesempatan ini, sebagaimana dilansir website wantimpres, Habib Luthfi memuji penurunan secara signifikan kasus covid-19 di Indonesia dan berharap hal tersebut dapat menjadi momentum pemulihan ekonomi Indonesia untuk bangkit di kuartal ke 4.

"Pemerintah harus memberikan perhatian sungguh-sungguh pada program-program unggulan UMKM guna mendorong upaya peningkatan ekonomi Indonesia," pesan Habib Luthfi. 

Editor: Alfanny

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot