Bagikan Sembako Door to Door, NU Palmerah Peduli Warga Isoman

Alfanny - Selasa, 27 Juli 2021, 19:15 WIB

Warga Isoman penerima paket sembakoWarga Isoman penerima paket sembako/Pribadi

FIXJAKARTA.COM.   Melonjaknya kasus harian Covid-19 selama masa pemberlakuan PPKM Darurat telah menyebabkan kapasitas hampir semua rumah sakit di Jakarta penuh sehingga warga yang terpapar Covid-19 terpaksa melakukan isolasi mandiri di rumah dengan segala keterbatasannya.

Warga yang melakukan isolasi mandiri tersebut juga tidak bisa keluar mencari nafkah karena kondisi kesehatannya yang belum pulih dan dikhawatirkan akan menyebarkan virus covid kepada orang lain. 

Menyadari hal tersebut, MWC (Majelis Wakil Cabang) NU Palmerah Jakarta Barat dengan dukungan GP Ansor, Fatayat dan banom (badan otonom) NU lainnya berinisiatif membagikan paket sembako dan vitamin kepada warga isoman tersebut secara door to door. 

"Banyak warga yang sedang isoman bekerja secara harian sehingga ketika isoman mereka tidak bisa mendapatkan pemasukan. Untuk itu, kami bergerak door to door membagikan paket sembako dan vitamin kepada warga isoman tersebut," ujar Ketua PAC (Pimpinan Anak Cabang) GP Ansor Palmerah Maulana Ismail kepada reporter FIXJAKARTA.COM pada Selasa 27 Juli 2021. 

Menurut Maulana, kegiatan NU Palmerah peduli warga isoman ini akan berlangsung selama sepekan hingga Sabtu 31 Juli 2021. 

Editor: Alfanny

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot