Bagikan Ekstrak Daun Kelor dan Pasang Spanduk "Pakai Masker", Banser Siaga Bencana Lawan Covid-19

Alfanny - Sabtu, 10 Juli 2021, 11:00 WIB

Bagana JakbarBagana Jakbar/Istimewa Kolase

FIXJAKARTA.COM.   Walaupun banyak anggotanya yang juga terpapar Covid dan harus dirawat di RS maupun isolasi mandiri, tetapi Banser Jakarta Barat terus bergerak melawan Covid-19.   Satuan Khusus Banser Siaga Bencana (Bagana) Jakarta Barat sudah sebulan menyalurkan suplemen gratis untuk masyarakat yang melakukan isolasi mandiri di rumahnya karena terpapar Covid.

"Bagi warga masyarakat di Jabodetabek yang sedang isolasi mandiri dan membutuhkan suplemen gratis bisa menghubungi kami untuk dikirimkan ekstrak daun kelor untuk seminggu, masker dan hand sanitizer," urai Kepala Satsus Bagana Jakarta Barat Mufti Hendra kepada reporter FIXJAKARTA.COM pada Sabtu 10 Juli 2021.

Mufti juga menyampaikan terima kasih atas partisipasi anggota WAG Forum Sahabat Ansor yang sudah mendukung kegiatan produksi dan distribusi ekstrak daun kelor untuk pasien isolasi mandiri Covid-19

Daun kelor berkhasiat untuk memperkuat imunitas tubuh karena mengandung senyawa anti oksidan, vitamin C, D dan lain-lain.

Spanduk Pakai MaskerSpanduk Pakai Masker/pribadi



Selain itu Bagana juga mengkampanyekan protokol kesehatan 5M dengan memasang spanduk "Pakai Masker" di sejumlah lokasi di Jakarta Barat, khususnya di pemukiman padat penduduk dan sekitar masjid.  Sebuah spanduk antara lain dipasang di samping Musholla Al Hidayah, Jalan Lingkungan III, Tegal Alur Jakarta Barat. Tegal Alur merupakan zona merah di Jakarta Barat. 

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi mendukung kegiatan Bagana dalam melawan Covid-19 dapat menghubungi Mufti di 083897991177. 

Editor: Alfanny

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot