Apresiasi Kimia Farma Sewakan Gedung untuk Pelaku Ekonomi Kreatif, Erick Thohir Tegaskan BUMN Siap Jadi Kolaborator Kreator Lokal

Alfanny - Rabu, 13 Oktober 2021, 10:19 WIB

Menteri BUMN Erick ThohirMenteri BUMN Erick Thohir/Istimewa

FIXJAKARTA.COM.  Menteri BUMN Erick Thohir dalam kunjungannya di Bandung menegaskan bahwa pihaknya siap memfasilitasi para pelaku ekonomi kreatif. 

"BUMN adalah kolaborator dan aggregator dari para para pelaku ekonomi kreatif atau kreator lokal seperti (contohnya) gedung BCCF di Bandung milik Kimia Farma ini yang disewa, dimanfaatkan dengan aktif dan hangat diisi oleh berbagai kegiatan Bandung Creative City Forum (BCCF) serta jejaring Indonesia Creative Cities Network (ICCN)," ujar Erick di akun instagramnya pada Rabu 13 Oktober 2021 yang dikutip FIXJAKARTA.COM. 

Erick mengapresiasi Bandung yang resmi masuk anggota jejaring Kota Kreatif Dunia sebagai “Bandung City of Design” (Bandung Kota Kreatif Desain) sejak 2015 oleh UNESCO. 

"BUMN siap meneruskan kolaborasi dengan jejaring komunitas ICCN dari seluruh Indonesia, untuk terus memajukan berbagai potensi kreativitas bangsa kita hingga mendunia," sambungnya. 

Erick juga menyampaikan terima kasih untuk sejumlah brand yang sudah berpartisipasi.

"Hatur nuhun untuk para brand keren yang turut hadir, Ame Raincoat, Amygdala, Eldine, Goodbelly, KAR Jewellery, Kayakayu, Package from Venus, Pala Nusantara, Tuskbag Indonesia," tutup Erick. 

Editor: Alfanny

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot