Apa Saja Curhat Ghaza, Putra Aa Gym tentang Konflik Ayah dan Ibunya? Cek Berita Ini

Sukarno | Abdul Rohman - Rabu, 9 Juni 2021, 20:14 WIB

Aa GymAa Gym/flickr.com

FIXJAKARTA.COM - Pada akhir tahun 2020, akun gosip @mak_inpoh memposting tangkapan layar dari curhatan anak Aa Gym, Ghaza Al Ghazali, yang menceritakan ayahnya mentalak tiga ibunya.

"Dengan ini saya memberitahukan kepada sahabat-sahabat semua bahwasannya ibu saya, ibu Ninih Muthmainnah telah dicerai talak 3 oleh ayah saya," tulis Ghaza.

"Mohon kiranya kepada para pembaca untuk tidak lagi bertanya kepada ibu saya perihal pesantren Daarut Tauhiid karena sudah tidak ada keterikatan dengan pesantren tersebut," lanjutnya.

Selang beberapa bulan kemudian, Ghaza kembali mengungkapkan polemik keluarganya. Ia menyebut ayahnya (Aa Gym) sering menyakiti perasaan ibunya. Mulai dari melontarkan kata kafir, musyrik, hingga menolak ibunya ketika hadir dalam pernikahannya.

Seiring dengan curhatan Ghaza tersebut, beberapa hari kemudian viral rekaman suara Aa Gym di media sosial.

"(Teh Ninih) ini adalah istri yang sudah 19 tahun mendampingi saya, sudah tujuh kali turun mesin. He he he," ujar Aa Gym via rekaman yang diunggah akun gosip Instagram @mak_inpoh.

Rekaman suara itu rupanya dicomot dari video konten ceramah Aa Gym yang diunggah salah satu stasiun televisi swasta ke kanal YouTube pada Januari kemarin.

Seperti yang diketahui, Aa Gym menikah dengan Teh Ninih dikaruniai 7 anak. Selama belasan tahun menikah, lemudian pada tahun 2006 Aa Gym memutuskan untuk berpoligami dengan menikahi seorang janda tiga anak bernama Elfarini Eridani yang dikenal sebagai Teh Rini.

Editor: Abdul Rohman

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot