Ansor Palmerah Salurkan Bantuan "Food For Dhuafa" Dari Dompet Dhuafa

Alfanny | Abdul Rohman - Sabtu, 17 Juli 2021, 12:07 WIB

null

FIXJAKARTA.COM - Pelaksanaan PPKM Darurat untuk mengendalikan lonjakan kasus harian Covid-19 berdampak pada menurunnya pendapatan warga termasuk anak yatim. Untuk mengatasi dampak tersebut, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Palmerah, Jakarta Barat menyalurkan bantuan untuk anak yatim dari Dompet Dhuafa di sekitar Madrasah Salafiyah Annuur Kemanggisan, Palmerah.

"Alhamdulillah, kami menyampaikan terima kasih kepada Dompet Dhuafa yang sudah peduli pada anak-anak yatim yang kami bina," ujar Ketua PAC GP Ansor Palmerah Maulana Ismail kepada reporter FIXJAKARTA.COM pada Sabtu 17 Juli 2021.

Bantuan dari Dompet Dhuafa tersebut bertajuk "Food for Dhuafa" disalurkan ke sejumlah lokasi di Jakarta dan daerah lainnya untuk meringankan warga yang terdampak pelaksanaan PPKM Darurat.

Bantuan yang diberikan berupa beras 20 kg kepada 25 anak yatim yang membutuhkan.

Menurut Maulana, selama ini GP Ansor Palmerah telah bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mengatasi pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung setahun ini.

"Kami juga menghimbau warga untuk taat prokes 5M dan mengajak warga untuk shalat Idul Adha di rumah saja mengingat lonjakan Covid yang belum terkendali," pungkas Maulana.

Editor: Abdul Rohman

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot